Manfaat Buah Pisang Untuk Rambut

Advertisement

Buah pisang kaya kandungan kalium, karbohidrat, minyak alami, serta vitamin yang bisa menolong dalam menghaluskan rambut serta membuat perlindungan elastisitas alami rambut dan menghindar rambut bercabang serta beragam rusaknya rambut yang lain. Buah pisang serta menangani ketombe serta bisa bikin rambut jadi lebih bercahaya. Tersebut faedah buah pisang untuk kesehatan rambut.
Menghaluskan Rambut.

Sungguh kaya manfaat buah yang satu ini.Tidak hanya untuk tubuh dan kulit,buah pisang juga berkhasiat untuk rambut.Campur buah pisang yang telah masak dengan alpukat serta berikan santan. Berikan pada rambut Anda serta tunggulah sepanjang 10-25 menit. Anda dapat juga memberikan kakao. Kakao bisa berguna untuk bikin rambut jadi lebih hitam.
Berikut beberapa khasiat pisang untuk rambut.

1.Membuat cerah Rambut
Kupas pisang serta berikan dengan 1/4 cangkir minyak zaitun dan 1 putih telur, masukan kedalam jus. Haluskan sepanjang sebagian menit. Berikan ke rambut sepanjang 20 menit serta cucui dengan memakai shampo.

2.Terhindar dari Rambut Rontok
Buah pisang dapat juga menghindar rambut rontok. Langkahnya dengan leburkan buah pisang yang telah masak dengan yoghurt. Berikan ke kulit kepala serta damkan 10-25 menit lantas basuh dengan air dingin.

3.Menangani Rambut Kering
Dengan mencampurkan buah pisang serta madu bisa menangani rambut rontok. Campur 3 sendok madu dengan pisang masak yang telah hancur serta berikan pada rambut ketika masihlah basah. Biarlah sepanjang 10-25 menit lantas bersihkan.

Itulah 3 faedah buah pisang untuk kesehatan rambut. Buah pisang kaya nutrisi serta vitamin yang tidak hanya bisa melindungi kesehatan Anda,tapi dapat membuat rambut anda lebih sehat.Selain rambut lebih sehat kantong anda pun tetap sehat karena bisa lebih menghemat uang untuk perawatan rambut anda.Selamat mencoba!

Advertisement
Description: Manfaat Buah Pisang Untuk Rambut, Rating: 4.5, Reviewer: Buruan Gerak, ItemReviewed: Manfaat Buah Pisang Untuk Rambut

Ditulis Oleh : Buruan Gerak
Hari: Sabtu, Juni 11, 2016 Kategori: